ECM E-kom Cyber Media

Carilah Ilmu Selagi Hayat Dikandung Badan

Mengingat Password dengan Password Container

Posted by Eko pada April 16, 2008

Saat ini Anda mungkin mempunyai banyak account (username dan password) yang harus Anda ingat. Misalnya password untuk login Windows, email, FTP, blog dan lain sebagainya.

Untuk mengingat satu per satu password tersebut tentunya bukan hal mudah, bahkan tidak mungkin Anda mengingat semuanya kalau Anda mempunyai banyak account. Nah, untuk meringankan “tugas” tersebut Anda bisa menggunakan software Password Container.

Password Container merupakan suatu software gratis yang dapat Anda gunakan untuk mencatat semua account Anda. Account tersebut dapat Anda kelompokkan (grouping) menjadi beberapa kategori, misalnya Email, Internet, Network dan sebagainya.

Password Container dilengkapi dengan fasilitas password generator untuk membuat password secara “acak” yang dapat Anda gunakan untuk password pada account Anda. Password “acak” tersebut dapat merupakan gabungan dari abjad dan angka sehingga password Anda dapat semakin “kuat”.

Untuk memastikan supaya orang lain tidak dapat melihat password yang tersimpan dalam program Password Container maka program tersebut dilengkapi dengan fasilitas password. Fasilitas lain yang terdapat pada Password Container adalah Anda dapat mengeksport data Password Container ke berbagai format, seperti TXT, HTML, XML, dan CSV.

Homepage: http://www.passwordcontainer.com/
Download: password_container_free.exe

Satu Tanggapan to “Mengingat Password dengan Password Container”

  1. Rosyidi said

    Kalo aku pake keepass

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: